http://rifinhamscoll.blogspot.com

jl.Dukuh Bulak Banteng Gg.Patriot 4/18 Surabaya ( Jam Buka Toko 18.00-21.00 ) SMS : 081230073220(wahyu)

Jumat, 06 April 2012

BERBUSANA YANG BAIK

  Ada kalanya seorang individu pergi ke suatu tempat. Dan hal itu tak terlepas dari masalah berpakaian, setiap orang akan  dinilai penampilan serta kepribadian dari cara dia berpakaian. maka dari itu kita harus tahu bagaimana cara berpakaian yang tepat.
  pertama yang harus anda lakukan yaitu memilih pakaian yang sesuai dengan acara yang akan anda datangi, kenapa? cz itu akan menyelamatkan anda dari salah kostum...hehhee..
  kedua berpakaian tidak harus atau wajib untuk kelihatan terbuka ( ingat saya hanya mengatakan tidak wajib ), jadi anda tidak harus memaksakan diri untuk kelihatan terbuka, simple dan elegan serta tidak meninggalkan adat ketimuran kita. hal itu akan menjaga anda dari penilain buruk, serta menjadikan anda lebih dihormati.
  And the last, check pakaian anda sebelum pergi barangkali ada kerusakan sedikit, malu kan kalo pergi keluar, eh, ternyata ada lubang kecil di baju anda..heheh
  ok, ini hanya sekedar share aja, and berbagi wawasan mengenai berbusana. So, kalo ada yang kurang sependapat, tht's ur bussines..hehehe

Tidak ada komentar:

Posting Komentar